PENTAS SENI PAUD AMANAH

Paud Amanah berdomisili di dusun Kebonagung Rt.03 RW.03 Desa Candisari kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan. Paud Amanah sudah mempunyai gedung sendiri dengan jumlah siswa sebanyak 45 orang dan guru sebanyak 4 orang.

Pada hari ini Kamis, tanggal 20 Juni 2019 Paud Amanah Desa Candisari melaksanakan kegiatan Perpisahan dan Pentas Seni , sebagai kegiatan rutin tutup tahun ajaran 2018/2019.

Kegiatan ini didukung penuh berkat kerjasama yang baik antara pihak Paud dengan wali murid, sehingga dukungan moril dan spirituil ini menghasilkan karya seni yang luar biasa.

Turut hadir pula Kepala desa Candisari, Ketua Pokja II PKK Desa Candisari serta Penilik Paud Korwil Kecamatan Purwodadi sehingga menambah semangat bagi para siswa yang melaksanakan pentas seni.

Acara ini dimulai pukul 09.00 wib yang di buka dengan bacaan Basmalah oleh seluruh siswa Paud, dilanjutkan Do’a, sambutan-sambutan dan pentas seni ada tari sholawat, tari baby shake, tari jangkrik genggong, tari lompat-lompat, tari jaranan, tari ayam trondol dll.

Dan yang tak kalah juga adalah penampilan para wali murid paud Amanah melalui Tari Gernas Baku (Gerakan Nasional Membaca Buku) yang artinya adalah para orang tua harus membacakan buku untuk anaknya karena anaknya belum bisa membaca, sehingga rutinitas membaca buku untuk anak akan menumbuhkan nilai positif bahwa nantinya anak akan gemar membaca buku.

Sebagai acara penutup juga ada pemberian penghargaan untuk siswa berprestasi , pemberian cendera mata dari wali murid untuk sekolah dan dilanjutkan foto bersama.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*